7 Hero MLBB Asia Tenggara: Kekuatan dari Benua Ini

Gatotkaca

7 Hero MLBB Asia Tenggara: Kekuatan dari Benua Ini

  • admin
  • Juni 14, 2023
  • 0 comments

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah salah satu permainan mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling populer di dunia. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih dari berbagai hero yang memiliki keahlian dan kemampuan unik. Asia Tenggara, sebagai tempat kelahiran MLBB, juga menjadi rumah bagi sejumlah hero yang kuat dan ikonik. Di lansir dari halaman viome.org, Berikut adalah 7 Hero MLBB Asia Tenggara:

1. Alucard (Indonesia)

Alucard adalah hero yang berasal dari Indonesia. Dia merupakan seorang ksatria berbakat dengan keahlian pedang yang luar biasa. Alucard dikenal dengan serangan yang cepat dan kuat, serta kemampuannya dalam melakukan lifesteal yang membuatnya sulit untuk dikalahkan dalam pertarungan satu lawan satu. Ia menjadi salah satu hero favorit di kalangan pemain MLBB.

2. Chou (Filipina)

Chou adalah hero yang berasal dari Filipina. Ia adalah seorang prajurit yang mahir dalam seni bela diri. Keahliannya dalam bertarung jarak dekat dan menghindari serangan musuh membuatnya menjadi salah satu hero tersulit untuk ditangkap. Dengan kemampuannya yang unik, seperti Shunpo dan Jeet Kune Do, Chou menjadi favorit para pemain yang suka bermain agresif.

3. Gatotkaca (Indonesia)

Gatotkaca adalah hero yang terinspirasi dari tokoh pewayangan Indonesia. Ia adalah seorang pejuang yang kuat dan bertubuh besar. Dalam pertempuran, Gatotkaca dapat melindungi timnya dengan menggunakan skill yang dapat menyerap serangan musuh dan membalasnya dengan kekuatan yang besar. Kombinasi antara kekuatan fisik dan kemampuan pertahanannya membuatnya menjadi hero yang tangguh di medan perang.

4. Lapu-Lapu (Filipina)

Lapu-Lapu adalah hero yang diambil dari sejarah pahlawan Filipina. Dia adalah seorang pejuang dengan kemampuan pedang yang sangat baik. Dalam pertempuran, Lapu-Lapu dapat beralih antara dua senjata yang berbeda, yakni senjata jarak dekat dan jarak jauh, memberikan fleksibilitas dan keragaman dalam gaya bermain. Ia juga memiliki serangan combo yang mematikan dan dapat dengan cepat melumpuhkan musuh.

5. Yi Sun-shin (Korea)

Yi Sun-shin adalah hero yang berasal dari Korea. Ia adalah seorang prajurit yang handal dalam menggunakan busur panah. Kemampuan utamanya adalah kemampuan menembakkan panah dari jarak jauh dan mengendalikan kapal perang untuk memberikan serangan kuat kepada musuh. Yi Sun-shin juga memiliki skill yang memungkinkan dia untuk menghindari serangan musuh dan memberikan damage yang besar.

6. Kagura (Jepang)

Kagura adalah hero yang terinspirasi dari budaya Jepang. Dia adalah seorang penyihir yang mahir dalam menggunakan payung sebagai senjata. Kagura memiliki kemampuan untuk memanggil dan mengendalikan petir, serta menghasilkan serangan berbagai elemen. Dalam pertempuran, dia bisa melompat ke area yang aman dan memberikan serangan combo yang mematikan kepada musuh.

7. Ruby (Filipina)

Ruby adalah hero yang berasal dari Filipina. Ia adalah seorang pejuang yang mengandalkan senjata tali. Keunikan Ruby terletak pada kemampuannya untuk mengikat musuh dengan tali dan memberikan serangan yang berkelanjutan. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengurangi serangan musuh dan menyembuhkan dirinya sendiri, membuatnya sulit untuk dikalahkan dalam pertempuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *