Viral Ibu-ibu di Surabaya Tetap Senam Meski Hujan Lebat hingga Lokasi Tergenang Air

Baru baru ini beredar video ibu ibu di Surabaya yang melakukan aktivitas senam meski hujan deras dan viral di TikTok. Kumpulan ibu ibu di Surabaya ini tetap melanjutkan senam padahal cuaca hujan lebat disertai angin. Bahkan, lokasi senam tergenang air.

Video yang memperlihatkan ibu ibu senam tersebut pun diunggah oleh akun TikTok bernama @gadissamanta. Hingga Sabtu (18/12/2021), video milik Gadis Putri Samanta ini telah dilihat lebih dari 4 juta pengguna. Kemudian, disukai lebih dari 400 ribu pengguna.

Beragam komentar disampaikan warganet. "Hujan badai angin ribut tetap senam ya bu," tulis @N. "Walau badai angin menerjang, emak emak tetap bertahan," tulis @Zaky Anggara.

Kemudian, ada juga yang mengambil hal positif dari video ibu ibu senam itu. Seperti akun bernama @User98361619103731 yang menuliskan, "Semangatnya harus ditiru". Perempuan yang berdomisili di Surabaya ini merekam videonya pada Senin (13/12/2021).

Awalnya, ia mendengar musik senam di dekat rumahnya masih tetap menyala meski hujan deras. Lantas, ia keluar rumah dan melihat ibu ibu di di wilayahnya benar benar masih melanjutkan senam. "Dengar dari rumah suara musik senam, ku kira ibu ibu mau selesai karena hujan deras sampai mau banjir."

Menurutnya, ibu ibu di sekitar rumahnya tetap semangat ikut senam meski hujan. "Pas waktu keluar tak lihat benar benar deras banget." "Kondisi ibu ibunya tetap semangat, ada beberapa pulang dan sebagian masih tetap di sana," jelasnya.

Gadis mengatakan, senam merupakan kegiatan rutin yang dilakukan ibu ibu di wilayahnya. Biasanya, dilakukan setiap hari Minggu pagi atau sore. Setelah videonya viral, Gadis merasa kaget.

Sebelumnya, ia tidak pernah berpikir videonya akan mendapat banyak respons. "Dan kagetnya, videonya udah viral hingga televisi juga." "Padahal saya kira tidak bakalan seviral itu, durasi videonya juga dikit," ungkapnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Us

Sed gravida lorem eget neque facilisis, sed fringilla nisl eleifend. Nunc finibus pellentesque nisi, at is ipsum ultricies et. Proin at est accumsan tellus.

Featured Posts