Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 6 Februari 2022: Nino Bilang ke Reyna Kalau Dia Itu Papanya

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Minggu (6/2/2022) pukul 20.00 WIB. Episode sinetron Ikatan Cinta kali ini, Aldebaran tampaknya akan mendapatkan masalah baru. Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa, Reyna sempat hampir tertabrak saat dijemput oleh Aldebaran.

Pada saat itu juga Nino melihat kejadian tersebut, dan dia menganggap Al lalai menjaga Reyna. Nino pun sempat bertengkar dengan Aldebaran, untuk memperebutkan hak asuh Reyna kembali. Di sisi lain Aldebaran berusaha menutupi keadaan Reyna, agar tak membuat Andin khawatir.

Pada tayangan video yang diunggah di akun Instagram , Aldebaran akhirnya ke rumah sakit sendiri dan tak mengajak Reyna. Al pun tenang, karena Andin tak tahu kejadian kecelakaan yang hampir dialami Reyna. Aldebaran pun tampak lega, melihat kondisi Andin baik baik saja.

"Saya rela kok pijitin kamu setiap hari, apapun akan saya lakukan demi kamu dan balon biru" gumam Al kepada Andin dalam hati. Sementara pada tayangan selanjutnya, tampak Mama Rosa sedang mengabari ke Al bahwa Nino sempat menelfon Reyna. "Reyna bicara sama Nino di telfon, Nino bilang bahwa dia adalah Papanya Reyna" kata Mama Rosa ke Al.

Mendengar hal itu, Aldebaran pun tampak emosi dan geram pada Nino. "Aku nggak bisa diemin Nino gitu aja, udah kelewatan dia" ucap Al delam hati. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? apa yang akan Al lakukan ke Nino?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu (6/2/2022), pukul 20.00 WIB. Selain melalui siaran televisi, sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online. >>>

>>> *) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin

Arya Saloka sebagai Aldebaran Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa

Surya Saputra sebagai Surya Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga

Rendi Jhon sebagai Ricky Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra

Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki

Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle/Michi Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindy

Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael

Nadya Arina sebagai Ketrin Larasati Nugroho sebagai Jessica Oka Antara sebagai Irvan

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Us

Sed gravida lorem eget neque facilisis, sed fringilla nisl eleifend. Nunc finibus pellentesque nisi, at is ipsum ultricies et. Proin at est accumsan tellus.

Featured Posts