Sinopsis Film Criminal, Dibintangi Kevin Costner, Narapidana yang Jalani Pencangkokan Otak Agen CIA

Berikut sinopsis film Criminal, yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (3/11/2021) pukul 21.00 WIB. Film bergenre thriller aksi ini disutradarai oleh Ariel Vromen dan ditulis oleh Douglas Cook serta David Weisberg. Film Criminal menceritakan tentang seorang narapidana yang otaknya diimplan dengan ingatan agen CIA yang telah gugur untuk menyelesaikan tugasnya.

Pembuatan film ini dimulai pada 4 September 2014 di London. Film Criminal dirilis pada 15 April 2016, diproduksi oleh Campbell Grobman Films dan Millennium Films. Xavier Heimdahl menyuruh rekannya Jan Strook, seorang peretas yang dikenal sebagai "Orang Belanda" untuk membuat program yang memungkinkan pemiliknya mem bypass semua kode komputer yang melindungi kode pertahanan nuklir dunia.

Pelatih asal Belanda panik dan mencoba untuk menyerahkan rahasianya kepada agen CIA, Bill Pope. Bill Pope membawa orang Belanda itu ke rumah yang aman. Namun, dia ditangkap oleh orang orang Heimdahl dan disiksa sampai mati sebelum dia memberi tahu siapapun di mana dia menyembunyikan orang Belanda itu.

Putus asa untuk menemukan pria Belanda itu, Quaker Wells menghubungi Dr. Micah Franks yang telah mengembangkan pengobatan secara teoritis, yakni dapat menanamkan pola ingatan orang yang sudah mati kepada seseorang yang masih hidup. Orang orang Frank meminta mereka "mencangkokkan" pola ingatan Pope ke dalam otak terpidana Jerico Stewart. Setelah operasi, Jerico lolos dari tahanan dan memalsukan kematiannya.

Dia pergi ke rumah Pope, di mana dia menyandera istri Pope bernama Jillian, sementara dia mencari uang. Seiring berjalannya waktu, dia mengalami kilasan memori masa lalu Pope. Tetapi yang dapat dia temukan hanyalah sekantong uang yang disembunyikan di balik rak buku, tanpa mengidentifikasi di mana dia atau orang Belanda itu disembunyikan.

CIA mengetahuipelatih asal Belanda itu berencana menjual program itu kepada Rusia, percaya bahwa CIA telah mengkhianatinya. Untungnya, mereka dapat menemukan Jerico setelah menghubungi Dr. Franks untuk pengobatan menggunakan kode CIA Pope. Jerico mulai mengembangkan emosi dan memanfaatkan pola ingatan Pope.

Ketika Jerico berusaha menelusuri rute yang diambil Pope untuk menyembunyikan si Belanda, Heimdahl mencegahnya di bandara. Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Kevin Costner sebagai Jerico Stewart

Ryan Reynolds sebagai Bill Pope Gal Gadot sebagai Jillian "Jill" Pope Gary Oldman sebagai Quaker Wells

Tommy Lee Jones sebagai Dr. Micah Franks Alice Eve sebagai Marta Lynch Michael Pitt sebagai Jan Strook

Jordi Molla sebagai Xavier Heimdahl Antje Traue sebagai Elsa Mueller Scott Adkins sebagai Pete Greensleeves

Amaury Nolasco sebagai Esteban Ruiza Colin Salmon sebagai Warden Robert Davi sebagai Admiral Lance (uncredited)

Richard Reid sebagai James Osborne Natalie Burn sebagai Shoo Shoo Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Us

Sed gravida lorem eget neque facilisis, sed fringilla nisl eleifend. Nunc finibus pellentesque nisi, at is ipsum ultricies et. Proin at est accumsan tellus.

Featured Posts