Live Streaming dan Susunan Pemain Laga Verona Vs AC Milan, Kick-Off Pukul 01.45 WIB

Daftar susunan pemain dan link live streaming laga Verona vs AC Milan terdapat dalam artikel ini . AC Milan mencoba merebut kembali singgasananya di klasemen Liga Italia dari Inter Milan. Laga melawan Verona ini dapat mereka manfaatkan untuk mewujudkan misi tersebut.

Laga antara Verona vs AC Milan sendiri akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB, Senin (9/5/2022). Pertandingan ini juga bisa ditonton melalui live streaming via Vidio.com. Berikut ini daftar susunan pemain dan link live streaming laga tersebut.

Montipo; Barak, Caprari, Casale, Ceccherini, Faraoni, Gunter, Ilic, Lazovic, Simeone, Tameze Maignan; Calabria, Hernandez, Kalulu, Tomori, Tonali, Saelemaekers, Kessie, Krunic, Leao, Giroud Secara perhitungan, AC Milan membutuhkan 7 poin saja untuk menutupu musim 2021/2022 sebagai perengkuh Scudetto.

Jika mengacu kepada lawan masing masing klub, Inter Milan lebih diunggulkan ketimbang saudara sekotanya itu. Nerazzurri dalam tiga laga terakhirnya menghadapi tim yang berada di luar 10 besar, yakni Cagliari, Sampdoria dan Empoli. Meski posisi klasemen tidak menjadi acuan, namun di atas kertas, anak asuh Simone Inzaghi diunggulkan untuk menyapu bersih kemenangan.

Namun tidak demikian halnya dengan Rossoneri. Dua dari tiga lawan yang dihadapi skuat asuhan Stefano Pioli berada di 10 besar klasemen. Hellas Verona yang menjadi lawan terdekat, berada di tangga ke 9.

Kemudian Atalanta duduk di peringkat delapan. Sedangkan Sassuolo dari Emilia Romagna, menghuni posisi 11.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Us

Sed gravida lorem eget neque facilisis, sed fringilla nisl eleifend. Nunc finibus pellentesque nisi, at is ipsum ultricies et. Proin at est accumsan tellus.

Featured Posts