Langkah Untuk Investasi Crypto

Cryptocurrency merupakan sebuah mata uang digital atau mata uang virtual yang dijamin oleh kriptografi. Dengan adanya cryptografi tersebut tentunya membuat mata uang kripto hampir tidak mungkin nantinya di palsukan.

Juga bisa dipakai untuk melakukan kegiatan transaksi seperti contohnya pembayaran ataupun transfer dari satu pihak ke pihak lain secara online. Tidak hanya itu saja mata uang kripto juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran transaksi pembelian secara online dengan cara ditukarkan menjadi mata uang lain seperti Yen, dollar, rupiah dan lain-lain.

Bagaimana Langkah Untuk Investasi Crypto

Cara melakukan kegiatan investasi kripto sebenarnya relatif mudah untuk dilakukan, selain itu juga investasi jenis ini menawarkan banyak keuntungan. Keuntungan yang bisa didapat antara lain yaitu:

  • Universal
  • Aman dan legal
  • High return
  • Cepat dan mudah
  • Transparan

Cara melakukan kegiatan investasi dengan menggunakan mata uang kripto yaitu dengan Anda melakukan aktivitas jual beli aset di exchange. Exchange itu sendiri memiliki fungsi sebagai marketplace, platform yang akan mempertemukan seorang penjual dan pembeli hingga transfer aset kripto.

Penyimpanan aset kripto atau Bitcoin dilakukan di wallet. Sama ketika di sini Anda memiliki uang, maka nantinya disimpan di dalam brankas atau dompet, namun bedanya di sini penyimpanan di bawah ini dilakukan dengan cara digital.

Wallet disediakan oleh exchange atau investor juga bisa memiliki wallet mereka masing-masing. Untuk melakukan kegiatan transaksi aset crypto tersebut nantinya investor perlu memilih pasangan koin yang akan ditransaksikan.

Exchange nantinya akan menyediakan berbagai pasangan di platform tersebut seperti contohnya Bitcoin. Tapi oleh karena transaksi Bitcoin tersebut terjadi antara anggota exchange, harga jual beli Bitcoin antar exchange pun dapat berbeda-beda atau tidak sama antara satu sama lain. Pihak investor nantinya dapat memantau tiap saat di internet untuk dapat mengetahui dimana harga Bitcoin yang saat ini paling bersaing.

Untuk seorang pemula yang ingin melakukan kegiatan investasi pada aset crypto tapi masih mempunyai keraguan, maka di sini Anda bisa mencoba Aplikasi Pintu.

Di dalam Aplikasi Pintu tersebut terdapat fitur terbaru yang bernama fitur Pintu Earn

Pintu Earn bisa menjadi gerbang awal untuk memulai kegiatan investasi aset crypto  di mana nantinya Anda cukup membeli USDT & USDC kemudian Anda menyimpannya di Pintu Earn.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Us

Sed gravida lorem eget neque facilisis, sed fringilla nisl eleifend. Nunc finibus pellentesque nisi, at is ipsum ultricies et. Proin at est accumsan tellus.

Featured Posts