Hyundai Creta tampil percaya diri bersama keunikan lampu DRL yang dibuat menyatu dengan grille oleh produsennya. Selain hadir dengan eksterior yang futuristik, mobil SUV dari Hyundai ini juga membawa interior desain yang tidak kalah menarik.

1. Varian Warna Interior

Sebelum melihat sudut-sudut dengan usungan teknologi yang diterapkan produsen, salah satu bagian interior yang kerap dijadikan fokus adalah warna. Di Hyundai terbaru ini, terdapat 2 pilihan warna interior, yaitu Full Black dan Black atau Cognac Two Tone.

2. Dasbor

Beralih ke bagian dasbor, bagian ini dibuat dari material plastik dengan ukuran cukup besar. Meski panelnya tidak dilengkapi soft touch, warna full black disertai aksen silver dan krom menjadikannya terkesan mewah.

Ini karena adanya ambient light yang menyorot bagian tersebut. Selain elegan, bagian ini dilengkapi laci dengan teknologi Cooled Glove Box sehingga berguna untuk menyimpan makanan agar tetap segar.

3. Konsol Tengah

Masih dari bagian depan, terdapat konsol yang membawa warna hitam dengan kesan premium. Kesan tersebut hadir karena efek glossy atau piano black yang dipadukan dengan material.

4. Full TFT LCD

Bagian interior mobil juga dilengkapi LCD Meter Cluster dengan ukuran 10.25 inci. Dengan tampilan digital, LCD TFT dapat mengakses pengaturan fitur yang tersedia di mobil.

5. Display Audio

Selain menyediakan panel digital, produsen juga menyematkan Display Audio berukuran 8 inci dengan berbagai fitur di dalamnya. Salah satunya adalah terhubung dengan smartphone.

6. Model Dudukan/Jok

Sebagian besar seri Hyundai Creta hadir dengan jok model semi-bucket seat. Dilapisi material kulit dengan motif honeycomb di bagian punggung, jok yang terkesan sporty ini juga nyaman diduduki.

Terlebih, jok juga telah dilengkapi ventilated seat sehingga suhu dudukan bisa diatur sesuai dengan kenyamanan penumpang.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai bagian-bagian interior yang disematkan di mobil Hyundai Creta. Dengan desain interior yang nyaman, perjalanan dengan mobil pasti lebih menyenangkan, bukan?