Burger Khas Jepang Kini Jadi Tren Bisnis Kuliner Baru

Japanese Burger resmi diluncurkan Baker Time pada Maret 2022 untuk memenuhi kebutuhan konsumen di dalam negeri. Co Founder Baker Time Eric Suyoto mengatakan Japanese Burger menjadi tren bisnis di Indonesia karena sensasi yang unik. “Para pecinta burger kini dapat merasakan sensasi dan pengalaman unik dalam menikmati burger ala Jepang dengan berbagai varian rasa seperti Japanese Butter Burger, Japanese BBQ Butter Burger, Chocoishii Matcha Croffle, dan Dipping Sauce Choco Matcha,” ujar Eric dalam keterangannya, Jumat (18/3/2022).

Eric menambahkan bahwa dalam menu terbarunya, Baker Time berinovasi dengan menyajikan olahan burger yang berasal dari butter spesial dan bahan bahan pilihan yang dimasak dengan daging sapi terbaik dikelasnya. Ini menjadikan kualitasnya dalam segmen premium yang dijual dengan harga 30ribu an. Baker Time berkolaborasi dengan salah satu influencer tanah air yaitu Nia Ingrid yang merupakan pegiat kreatif digital yang selalu menghibur puluhan ribu followersnya dengan menyajikan konten lukisan diwajahnya sendiri (face painting).

Kolaborasi keunikan antara Art Makeup dari Nia Ingrid dengan keunikan Japanese Burger dari Baker Time ini lah yang menjadikan korelasi daya tarik untuk memperkenalkan jenis makanan terbaru dalam peluncurannya. “Makanan savoury (gurih) membuat Japanese Burger menjadi menu kolaborasi yang patut untuk dicoba karena menghadirkan keunikan inovasi dari segi cita rasa serta konsepnya,” ucap Nia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

About Us

Sed gravida lorem eget neque facilisis, sed fringilla nisl eleifend. Nunc finibus pellentesque nisi, at is ipsum ultricies et. Proin at est accumsan tellus.

Featured Posts