Ayah Bibi Andriansyah, Faisal Andriansyah menceritakan pertemuan terakhirnya dengan sang anak. Faisal mengaku sempat berbincang bincang dengan Bibi dalam pertemuan terakhir mereka. Saat itu, keduanya membahas tentang Gala Sky Andriansyah hingga usaha dari Bibi Andriansyah.

Faisal lalu mengingatkan Bibi agar hati hati dalam perjalanan ke . "Dua hari yang lalu masih bertemu dengan anak saya, berbincang bincang biasa antara orang tua dan anak," ujarnya dalam wawancara yang ditayangkan YouTube tvOneNews , Jumat (5/11/2021). "Sebelum berangkat ke Surabaya, (kami) berbicara masalah anak, masalah usahanya, dan hati hati di jalan saja," ungkap dia.

Ia menambahkan, Vanessa Angel dan Bibi sempat pamit sebelum berangkat ke Surabaya. Mendengar hal itu, Faisal sempat menyarankan agar Bibi berangkat ke Surabaya menggunakan pesawat. "Sudah izin, dia jauh jauh hari sudah cerita, 'Bibi dalam waktu sebentar mungkin akan sering ke Surabaya, ke Bali juga'," ucapnya menirukan perkataan sang anak.

"Ya yang penting hati hati, kalau bisa naik pesawat," jawab Faisal. Faisal dan keluarga pun tak menyangka Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan. "Paling dia merasa lagi enjoy , jadi bawa mobil (ke Surabaya)."

"Tahu tahu hal tak terduga terjadi seperti ini, di luar pikiran kita," ungkapnya. Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terlibat kecelakaan tunggal di Tol Mojokerto Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Dalam kecelakaan itu, sang anak yakni Gala Sky Andriansyah selamat bersama seorang babysitter dan sopir.

Jenazah Vanessa Angel dan suami dimakamkan di TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Diberitakan , kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sedang ditangani Polda Jawa Timur. Sang sopir diduga lalai mengendarai mobil tersebut.

Mengenai hal itu, ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tak mau banyak komentar. "Kondisi sopir saya enggak tahu, saya serahkan ke pihak berwajib," ungkapnya, Jumat. Ayahanda Bibi Andriansyah pun memberikan jawaban yang sama dengan Doddy.

"Biar pihak kepolisian yang mengurus semuanya," kata Faisal. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.