Serangkaian kartu yang menyajikan pertarungan untuk memperebutkan Gelar Kejuaraan Dunia ONE Interim Heavyweight dan pertarungan antara penantang jajaran atas kelas flyweight Muay Thai. Di laga utama, petarung kuat Rusia yang tak terkalahkan Anatoly Malykhin berhasil mempertahankan rekornya dengan sempurna setelah mengalahkan Kirill Grishenko yang sebelumnya juga tak terkalahkan untuk merebut Gelar Kejuaraan Dunia ONE Interim Heavyweight diSingapore Indoor Stadium. Kecepatan dan kekuatan luar biasa Malykhin terlihat sangat dominan ketika ia terus membuntuti Grishenko melintasi Circle. Serangkaian pukulan tangan kiri dan kanan yang berat memaksa petarung Belarusia itu untuk bertahan.

Dengan Malykhin yang terus menyerang, semua hanya masalah waktu sebelum serangannya mengakhiri pertarungan itu. Akhirnya, pukulan itu datang di akhir ronde kedua ketika Malykhin menjatuhkan Grishenko untuk mencatatkan kemenangan di menit akhir yang mendebarkan. Selain sabuk sementara, Malykhin juga mendapatkan sepasang bonus sebesar US$50.000 atas penampilan gemilangnya. Dalam laga pendukung utama, mantan Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Jonathan Haggerty mengatasi upaya penuh semangat dari Juara Lumpinee Stadium Mongkolpetch Petchyindee untuk mencetak kemenangan mutlak. Haggerty yang merupakan unggulan kedua keluar menyerang dengan kombinasi serangan secepat kilat di ronde pertama, memaksa Mongkolpetch yang berperingkat #4 untuk bertahan.

Mongkolpetch melukai petarung Inggris itu di ronde kedua ketika ia melancarkan serangkaian ancaman yang ganas dan berhasil mendaratkan berbagai serangan. Di pertengahan ronde ketiga, Haggerty melakukan serangan dengan siku kanannya seperti silet yang membuat beberapa luka di mata kiri lawan asal Thailand nya. Dia kemudian terus menekan Mongkolpetch hingga bel pertandingan terakhir dan mendapatkan kemenangan penting serta bonus atas penampilannya sebesar US$50.000. Petarung kejutan China Chen Rui kembali menempatkan dirinya ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Mark Abelardo dalam tiga ronde yang melelahkan kelas bantamweight.

Abelardo tampak bergegas untuk menyerang Chen dengan tendangan voli nya, namun berhasil diatasi dengan pertahanan Chen yang luar biasa. Setiap kali Abelardo mencoba masuk untuk menyerang, Chen dengan sigap melakukan serangan balik yang tepat. Pada akhirnya, serangan yang lebih tajam dari petarung China itu mengalahkan kekuatan Abelardo, Chen pun mengklaim kemenangan melalui keputusan bulat. Dalam pertarungan antara petarung muda dan petarung berpengalaman, bintang yang sedang naik daun Jihin Radzuan berhasil mengalahkan penantang gelar Juara Dunia ONE Women’s Atomweight dua kali Mei Yamaguchi untuk sebuah kemenangan yang harus diperjuangkan dengan susah payah.

Kekuatan serangan superior Yamaguchi terlihat lebih awal ketika ia mendaratkan banyak pukulan tangan kanan di 10 menit pertama. Tapi Jihin mampu mengatasi sebagian besar serangan lawannya, dan mencatatkan poin untuk dirinya sendiri melalui serangkaian serangannya. Pada akhirnya, Jihin keluar sebagai pemenang melalui keputusan bulat yang sangat ketat. Debutan ONE Championship Woo Sung Hoon mencetak kemenangan KO yang gemilang, menghentikan laju Yodkaikaew Fairtex hanya dalam 18 detik untuk mencatatkan KO tercepat kedua dalam sejarah kelas flyweight ONE. Yodkaikaew memulai pertandingan dengan agresif mengandalkan tendangannya, tetapi Woo berhasil menangkap dengan tangan kanannya ke pelipis ketika lawan asal Thailand nya mencoba maju ke depan.

Petarung Korea Selatan itu melanjutkan serangannya dengan sepasang pukulan untuk mengakhiri pertarungan dan membawa pulang bonus penampilan sebesar US$50.000 atas usahanya. Danial Williams kembali ke kompetisi seni bela diri campuran dan mengalahkan mantan Juara Dunia ONE Strawweight Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke di ronde kedua. Dua mantan Juara Dunia Muay Thai langsung saling bertukar serangan di tengah Circle sejak bel dibunyikan. Williams mendominasi Dejdamrong di sebagian besar pertukaran serangan, kemudian dia melakukan pukulan mengarah ke tubuh yang sangat keras untuk menjatuhkan lawannya asal Thailand nya itu dan mengakhiri pertandingan seketika.

Dalam kartu utama ONE: BAD BLOOD, Dustin Joynson mengalahkan penantang kelas heavyweight Hugo Cunha untuk menang dengan keputusan terpisah setelah tiga ronde yang melelahkan. Petarung kelas atomweight yang sangat dihormati Lin Heqin menggunakan tinggi dan keunggulan jangkauannya untuk mengatasi Bi Nguyen dan meraih kemenangan dengan keputusan bulat. Dan pendatang baru Odie Delaney mengalahkan Thomas Narmo dengan penyelesaian yang mengesankan, mengamankan kuncian bahu (shoulder lock) untuk memaksa pertarungan dihentikan dan mencatatkan submission tercepat dalam sejarah ONE heavyweight.

Pertarungan seni bela diri campuran kelas bantamweight antara Sunoto vs. Tial Thang berakhir dengan keputusan no contest setelah Sunoto menerima serangan lutut ilegal dari Tial Thang ke pangkal paha (Illegal groin strike) dan pertandingan tidak bisa dilanjutkan. MMA Heavyweight: Anatoly Malykhin kalahkan Kirill Grishenko melalui KO pada menit 3:42 ronde 2 Muay Thai Flyweight: Jonathan Haggerty kalahkan Mongkolpetch Petchyindee melalui Keputusan Bulat

MMA Bantamweight: Chen Rui kalahkan Mark Abelardo melalui Keputusan Bulat MMA Catchweight (53,5 KG): Jihin Radzuan kalahkan Mei Yamaguchi melalui Keputusan Bulat MMA Flyweight: Woo Sung Hoon kalahkan Yodkaikaew Fairtex melalui KO pada detik 0:18 ronde 1

MMA Strawweight: Danial Williams kalahkan Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke melalui KO pada menit 1:35 ronde 2 MMA Heavyweight: Dustin Joynson kalahkan Hugo Cunha melalui Keputusan Terpisah MMA Atomweight: Lin Heqin kalahkan Bi Nguyen melalui Keputusan Bulat

MMA Heavyweight: Odie Delaney kalahkan Thomas Narmo melalui submission (Shoulder Lock) pada menit 1:06 ronde 1 MMA Bantamweight: Sunoto Tial Thang berakhir dengan no contest (Illegal groin strikel)